Sunday, September 26, 2010

wahai Muslimin... Ila aina tazhabun..?

بسم الله الرحمن الرحيم

Pagi ini, buya ngasi kuliah subuh yang topicnya tentang masyarakat Islam Indonesia dan di seluruh dunia masa kini. Indonesia adalah salah satu negara yang terbesar masyarakat Islamnya. Adapun belakangan ini aliran-aliran yang berbeda2 bertambah.. akan tetapi sangatlah kecil jumlahnya..

Masyarakat Muslim di Indonesia adalah salah satu yang tingkat ibadahnya sangat tinggi, dan akhlak-akhlaknya sangat terpuji, mereka terkenal ramah, baik, murah senyum dan enang menyapa orang duluan. Seperti di Libanon, para tentara yang di utus dari PBB ntuk perdamaian di Libanon dari negara-negara lain.. seperti  Malaysia, Prancis, India, dll. Mereka sangat senang pada para TNI Indonesia,,
Masyarakat Libanonnya sendiri pun sangat senang ketika para TNI Indonesia datang ke rumah dan sekolah
mereka. Seperti biasa, negara lain lebih menonjol dengan senjata-senjatanya, kecerdasannya, kepintarannya, pasukan-paukannya, dll. 

Akan tetapi, modal Indonesia adalah pendekatan pada masyarakat, keramahan… hanya dengan mdal melambaikan tangan, senyum, dan Assalamu’alaikum.. para tentara dari negara-negara lain sangatlah senang, hanya dengan lambaian tangan dan tegur sapa. Ternyata itu sangatlah mempangaruhi kepribadian seseorang, dan juga sifat seseorang. Pada waktu upacara perkumpulan upacara seluruh TNI yg di bawah  PBB, di sna diumumkan bahwa TNI Indonesia lah yang paling ramah.. juga pada masyarakat Libanon itu sendiri,, apa lagi pada waktu istri presiden  mengirimkan mobil pintar untuk anak2 Libanon.. jadi mereka
bisa bermain sambil belajar.. SSEERRUUU!!!

Bagi kaum wanita muslimah sekarang, banyak yang bertambah memakai jilbab, dan menutup auratnya. Pengaruh model pakaian, model jilbab masa kini sangatlah penting.. karna sangat mempengaruhi wanita2 Indonesia dalam berpakaian metutup aurat mereka. Kalau dulu pakaian muslimah model2nya sangat ketinggalan, san jadul, pakaian muslimah remaja dan ibu2 sama saja.. dan  terlihat sekali pakaiannya hanyacocok untuk dipakai ke sebuah pengajian dan lebaran saja. Tapi sekarang udah nggak gitu lagi.. anak2 kecil pun udah mulai belajar pakai jilbab… Top deh bagi para designer2… makasih yah.. berkat kalian banyak yang menutup auratnya… walaupun masih ada yang “atas kerudung awah warung.” Hehehe. Apa lagi di UIN,, waduuuhhh segala macem model baju di pake kuliah,, dari yang menutup aurat dengan baik dan benar sampe tutup aurat dengan memakai baju adik2nya,, hahahaha!!! Kalo naik angkot trus mau turun harus megang bajunya dulu,,, setengah tutup warung gitu…. Trus ada juga yang pake kerudung/ jilbab, tapi poninya keluar… macem2 deh,,, tapi gpp, namanya juga belajar.. karna mereka mungkin dulunya memang bukan wanita berjilbab.. jadi yah,, masih setengah2 niatnya.. mudah2han ke depannya lebih baiklagi yah….
Cuman yang masih di sayangkan sekarang, sifat2 para remaja mau yang peke jilbabapa nggak,, gak jauh beda… gimana mau di dengerin sama orang kalo kita sendiri belum memenuhi syarat dalam menutup
aurat..??

Apa lagi sekarang ada ajang contest meyanyi .. yang make jilbab juga ikut joget2, nyanyi2 di depan umum,,,
mana boleh tuh…!!!! 
Musliamah kan anggun, kalem,, hehe suara adalah aurat bagi wanita.. walau ga bisa sepenuhnya…
tapi jangan lah sampe di depan umum,,, di UIN udah ada group band kampus,, vocalis nya cewe,, pake jilbab lagi..!! gayanya ge Punk gituh!! Ada yg ngerock juga,,!! Itu mending di dalem kampus.. itu yan di KDI, back vocal kangen band..   Kan cewe pake jilbab..!! HAmil di luar nikah, ATM kondom di mana2., walaupun mencegah HIV AIDS.. ada yang berfikir bahwa kondom adalah salah satu penghalalan sex bebas..!!, aborsi… Ya Alah.. anak bayi yang tidak bersala, yang ingin menghirup udara bebas, yang inginmenjalani kehidupan yang indah,, di hambat, di buang ke kali, di masak pun ada, llu di makan.. !! apa itu semua.!!! Tidak ada rasa kemanusiaan dalam diri mereka..!!! apakah mereka pantas asuk surga? Tapi, jika mereka bertaubat dengan sungguh2…!! Allah pun masih bisa memberi ampunan… bagaimana dengan kita?
Mengampuni seseorang saja susah.! Mereka bilang kalo wanita berjilbab bukan berarti tidak bisa apa-apa, bukan berarti hanya di anggap kecil.. memang mereka menunjukkan kelebihan,, tapi bakat tersebut harus sesuai syari’ah dnk.. kalo kayak gini, pasti jadi omongan… nanti nama Islam di maa masyarakat dan di seluruh dunia akan hancur.. makin mudah untuk para yahudi dan orang2 kafir untuk mengkancurkan ummat Islam..!

Sekarang music, sports, danmasih anyak lagi,,, telah mempengaruhi masyarakat Islam.. semua itu ciptaan para yahudi… mereka berusahakeras,, untuk membuat ita hancur… Mereka bertuhankan musik, film, olah raga,di buat sebaik mungkin,, sampai semua orang gak sadar kalo kita slama ini telah di permainkan dengancara perlahanlaha dan akhirnya ga adar deh...
Remaja/generasi muda Islam sangatlh di harapkan dalam membangun negara ini, dalam membangkitkan nama Islam kembali...agar tidak dijajah dan di kuasai oleh para yahudi dan kafir2 di luar sana,,akan tetapi syng klaiMTV, channel V, linking park, simple plan, westlife,beyonce, brtineyspears lebih utama dari pada melantunkan musik Al-qur’an…
Sminar, mengejar ilmu stinggi langit, sangatlah utama dari padamengerjakan shaat 5 watu yang  brangkali hanya 5 – 10 menit melaksanakanya. Cinta .. mengharapkan cinta dari se2orangsangatlahpenting daripada mengharapkan cinta Allah SWT… banyak orang slah mengartikan kata CINTA.. segalanya yang kita kerjakan/ lakukan di dunia ni sebenarnya hanya untuk mendapatkan Cinta dariNya dan surga… akan tetapi
kemana semua itu di tujukan selama ini??

Apa yang tidak kita dapatkan? Apa yg kita minta tidak di kabulkan? Apa mimpi kita yang tidak terwujud? Apa yang kta capai selama ini tidak kesampaian? Kasih sayang yang mana lagi yang tidak kt dapat? Sekolah mana yang tidak bisa kita masuki? Rumah, harta, makanan,seperti apa yang ga bisa kita dapatkan? Allah akan memberikan semuanya pada kta, Kasih sayangnya, cinta kasihnya, tidak pilih kasih terhadap ummatnya.maha pengampun… sejahat apapun, sebanyak-banyaknya dosa kita di dunia ini..
Allah masih bisa memaafkan…. Akan tetapi …WHAT ABOUT US???
What’s our return…??? Kita hanyalh kecil di mata Allah, tidak ada apa2nya..!! mudh bagiNya untuk di jadikan apasaja, mudah bagiNya untuk mencelakakan, mudah bgiNya untuk memasukkan ke neraka… akan tetapi, adakan cita2 dan harapan kita mnjadi mulia di mataNya? Sangat di sayangiNya??? Apakah ada?? Atau hanya mngharapkan masuk surga,,,? Tanpa melakukan apapun untukNya! Tanpa ada rasa ksih sayang, danmerasakan akan kehilangan cintaNya? Selamaini kita lebih sedih d putusin pacar, lebih sedih kalau di tinggalkan orang tua yg meninggal, lebih sdih kehilangan harta..!!! apa sesedih itukah kita selama ini jika ada yang brpaling dariNya? Apakah kita measa kehilangan akan kasih sayangNya? Atau lbih dari itu?? Tiada satupun orang yang sangat disayangi Allah kecuali Nabi Muhammad. Apakah kita pantas untuk sejajar dengan Nabi Muhammad?
Ummat Islam di sunia ini sngatlah diharapkan untuk embangkitkan Islam.. Lihat neara2 Islam yang di Bom, di siksa, di bunuh,, sementarakita asyik dengan KFC, Mc D, Pizza Hut..yang mana profitnya akan di berikan pada para yahudi… ?? makanan yang mungkin blum tentu halal… tanpa memperdulikan hukum islam, kemana para pedagang2 Islam? Yang seharusnya membangunda membuat makanan halal, malah bergabung
dengan perusahaan yang bukan memproduksi makanan dan barang2yang belum tentu dijamin kehalalannya.. para dokterpun,,, mereka menciptakan pil/ obat2tan yang mngandung lemak babi..!

Pemerintahpun harus memikirkan smua ini, kejahatan, politik, sedang bermain di udara.. kita tidak sadar,,
lihatlah… gaji2 para guru2 kita, prfessor, sangat lah kecil.. di bandingkan gji para artis, penyanyi yang hanya menyanyi d atas panggung selama 2 jam..kalah para pejuang, professor yang menggunakan tenaga, otak, kerja keras demi msyarakat dibumiini,,, TNI mengeluarkan keringat, dan rela kehilangan nyawa,,demi menjaga perdamaian dunia..!! apa yang mereka dapatkan? Makan saja trkadang susah,,!!
Korupsilah jalan satu2nya yang dapan membuat  perut kenyang..!! kita tidak tahu kapan ajal kita datang,,, umur bukanlah ukuran.. Maka dari itu … Sadarlahwahai Manusia Brsatulh kita para Pejuang Islam.. Bantulah Agama Allah, niscaya Allah akn membantu kita..
Ya Allah,, ampunilah dosa2q slama ini… dekatkanlah aku padamu ya Allah,, janganlah Engkau lupakan aku..Aku butuh cinta dan kasih sayangmu,,, Bukakanlah pintu maaf dan taubat untukku Ya Allah selamatkanlah saudara2ku…agar mereka mengetahui apa yang sehausnya mreka kerjakan dan tidak salah langkah.. Amin.

No comments: